Jumat, 10 Juni 2016

Geng Motor Keroyok Anggota Kopassus Hingga Tewas

Berita Terkini - Satu lagi aksi kriminalitas merenggut nyawa anggota Kopassus. Dilansir Tempo.com, seorang anggota Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat Daerah Militer III Siliwangi, Prajurit Satu Galang Suryawan meninggal dunia usai dianiaya dan ditusuk oleh orang tak dikenal di kawasan Jalan Rajawali, Kota Bandung, Minggu (5/6) dinihari.
berita terkini

Pelaku penusukan yang diduga berandal bermotor tersebut hingga saat ini masih dicari polisi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan bahwa korban dikeroyok sekitar 20 anggota geng motor.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 01.00 dinihari. Hingga saat ini sudah ada beberapa saksi yang diperiksa dan polisi juga telah melihat rekaman dari CCTV di sekitar. Korban meninggal akibat dikeroyok dan ditusuk di bagian punggung.

Korban saat itu dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Kota Cimahi. Usai dikeroyok, korban masih bisa meminta tolong. Dia pun lalu dibawa ke rumah sakit oleh warga. Sore harinya, korban meninggal dunia.

Kepala Penerangan Kodam III Siliwangi Kolonel Arh M. Desy Arianto mengatakan korban saat ini sudah dimakamkan di kampung halamanya di Ponorogo. Korban awalnya sempat dioperasi karena luka yang dideritanya cukup parah. Namun sekitar pukul 16.00 WIB pada hari Minggu, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Pihak Kodam III Siliwangi menghimbau para pelaku untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar