Sabtu, 09 April 2016

Sunny dicekal KPK, Ahok bawa nama Megawati dan Surya Paloh

Mencekal Sunny Tanuwidjaja dalam kasus dugaan suap pembahasan raperda tentang zonasi reklamasi pantai utara jakarta. Dalam kasus ini, anggota DPRD DKI M Sanusi dan bos Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja sudah ditahan dan ditetapkan tersangka oleh KPK.

Sunny disebut oleh pengacara M Sanusi sebagai perantara praktik suap antara pengembang dan DPRD DKI. Sunny juga disebut sebagai staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuku T Purnama alias Ahok.
berita terkini

Ahok langsung buka-bukaan tentang sosok Sunny usai KPK melakukan pencekalan. Ahok mengakui kedekatannya dengan Sunny. Bahkan di setiap acara politik, Ahok kerap mengajak Sunny. Hanya saja, Ahok menyebut jika Sunny anak magang yang sedang menyusun disertasi tentang dirinya.

Menurut Ahok, ia pernah mengajak Sunny bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Mantan politisi Gerindra ini pun berkisah, saking seringnya Sunny mendampingi, dirinya sempat dituduh Megawati sebagai provokator yang mempengaruhi Ahok agar maju secara independen dalam Pilgub DKI. Alhasil, Sunny pun dilarang masuk dalam pertemuan saat Ahok bertemu Mega.

"Bu Mega tidak izinin, saat kita ketemu berdua Sunny di luar. Bu Mega mikir Sunny yang memprovokasi saya untuk eksperimen. Saya suka becanda si Sunny, 'gue nih kelinci percobaan lu ya, lu jangan ngompor-ngomporin gue.

semoga bermanfaat berita-berita yang kami berikan buat sobat-sobat semua. Jangan lupa yah buat 
bergabung dengan kami Agen Poker Online Indonesia Terbaik dan Terpercaya di www.setiapoker.info
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar