Minggu, 03 April 2016

PIALA BHAYANGKARA "PERSIB vs AREMA" MARI BERDAMAI DEMI SEPAK BOLA INDONESIA


beritaberita89. Agen poker Laga panas bakal tersaji malam ini pada partai final turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4).

Poker Online. Tak hanya di lapangan, atmosfer panas juga diperkirakan bakal dirasakan di tribun penonton. Pasalnya, suporter dari kedua tim yakni pendukung Arema Aremania dan pendukung Persib Bobotoh memiliki riwayat rivalitas yang sangat kental.

Ketua Umum (Ketum) Viking Heru Joko mengatakan, pertandingan final tersebut merupakan pembuktian para suporter. Pasalnya, saat ini sepakbola Indonesia sedang disorot.

Agen Domino. "Kita sebagai suporter harus menunjukkan yang positif. Bapak presiden dan menpora kan akan hadir, biar cepat dicabut pembekuannya [PSSI]," ujar Heru saat dihubungi Bola.net.

Tak hanya itu, Heru juga mengungkapkan bahwa pertandingan final tersebut merupakan bukti kedewasaan Aremania dan Bobotoh.

Domino Online. "Kita sudah cukup banyak pelajaran bermusuhan dengan sesama suporter. Kami tidak mau lagi," ungkapnya.

Pria asal Bandung itu pun berharap tidak terjadi gesekan antara Bobotoh dan pendukung Singo Edan. Heru pun meminta kepada petugas keamanan untuk lebih serius menjalankan tugasnya.

Poker Online Terpercaya. "Yang pasti kami minta kepada aparat untuk tegas. Jangan sampe sepakbola malah jadi kehancuran.

"Karena awal dari sebuah kehancuran bukan berarti berhenti dalam sebuah perjuangan" (nald, yoks)

Mainkan sekarang juga poker online terbaik dan terpercaya di indonesia hanya di www.setiapoker.info

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar