Jumat, 01 April 2016

PANASNYA PERTARUNGAN PILGUB DKI


beritaberita89.blogspot.com

beritaberita89. Agen Poker Sudah menjadi hal lumrah saling serang antar kandidat di setiap pagelaran pemilu. Termasuk konstelasi Pilgub DKI. Calon incumben Basuki T Purnama (Ahok) menjadi sosok yang paling sering mendapat serangan. Dari soal kinerja, sifat emosional sampai etnis dilakukan untuk menjatuhkan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Namun Ahok tak mau kalah. Saling ejek dan sindir dengan lawannya seperti Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani dan Haji Lulung kerap terjadi.

Poker Online. Teranyar, soal hasil survei yang dilakukan Charta Politika dua hari lalu. Elektabilitas Ahok tak terkalahkan jika disandingkan head to head dengan Yusril bahkan Tri Rismaharini sekalipun.

Ahok selalu mendapatkan elektabilitas di atas 50 persen. Sedangkan Yusril hanya mampu meraih 20 peraen saja.
Beragam opini pun menyeruak pasca survei dirilis. Salah satunya soal popularitas tak jamin seseorang bisa menang di Pilkada.

Domino Online. Mendapatkan serangan itu, Ahok punya jurus mengelak. Dia juga menyebut, jika jika didukung banyak parpol tak jaminan menang pilkada. Ahok sendiri memutuskan maju lewat jalur independen di Pilgub DKI tahun depan.

Ahok menilai besar kecilnya atau ada tidaknya dukungan partai politik tak banyak berpengaruh terhadap suara yang bakal diraupnya nanti. Ahok berkaca pada Pilgub DKI 2012.

Agen Poker Terpercaya. Saat itu, pasangan Jokowi-Ahok hanya didukung dua partai yakni PDIP dan Partai Gerindra. Sedangkan, pesaingnya, Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli mendapat dukungan koalisi besar yang menguasai kursi DPRD DKI Jakarta. Ternyata, pasangan Jokowi-JK berhasil menumbangkan Foke-Nachrowi.

"Kita sudah buktikan kalau 2012 pemilih PDIP dan Gerindra kan kecil sekali. Pak Foke menggabungkan semua partai toh kalah juga," ujar Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Pernyataan Ahok ini merespon hasil survei Charta Politika yang dirilis Rabu (30/3). Berdasarkan hasil survei diambil dari 400 responden, 13 persen warga DKI memilih Partai Gerindra sebagai partai yang dianggap bisa menyampaikan aspirasi mereka.

Namun ada data lain yang menyebut, dari 13 persen tadi, 51,9 persen diantaranya memilih Ahok dan tidak mengikuti sikap partai Gerindra yang menyatakan tidak memberikan dukungan.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar