Senin, 11 April 2016

Iannone : Lorenzo Pasti ke Ducati

Pebalap Ducati Corse, Andrea Iannone mengaku sangat yakin Jorge Lorenzo yang kini masih membela Movistar Yamaha MotoGP akan membela pabrikan asal Italia tersebut tahun depan. Pendapat ini dinyatakan Iannone dalam wawancaranya dengan Marca di sela kesibukannya dalam pekan balap MotoGP Austin, Texas.
sportbook

Lorenzo memang kian santer dikabarkan hijrah ke Ducati, mengingat ia menahan tanda tangan dari tawaran perpanjangan kontrak yang telah diberikan Yamaha sebulan lalu. Sang juara dunia bertahan ini bahkan dikabarkan telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Ducati, dan akan melakukan pengumuman resmi saat MotoGP kembali ke Eropa.

"Menurut saya, Jorge akan ke Ducati. Saya tak tahu ia sudah tanda tangan kontrak atau belum, tapi saya yakin ia akan ke Ducati. Jika ia datang dan kami jadi tandem, maka kami akan jadi tim yang baik karena gaya balap kami cukup mirip, sesuatu yang tak terjadi dengan Andrea Dovizioso," ujar Iannone.

The Maniac pun berharap bisa bertahan di tim yang sama tahun depan, mengingat kontraknya dan Dovizioso akan sama-sama habis akhir musim ini. Hal ini pun menandakan bahwa Iannone dan Dovizioso secara tak langsung harus memperebutkan satu kursi tersisa di Ducati.

"Dovi punya gaya balap yang sangat berbeda dengan saya, hingga membuat pengembangan motor berbeda arah. Selain itu, punya tandem dengan gaya balap yang mirip bisa membantu. Jorge pebalap yang lebih kuat dari saya, prestasinya lebih baik dari saya, jadi mungkin saya bisa belajar darinya. Kedatangan Jorge akan positif bagi saya.

Silahkan kunjungi juga artikel mengenai Kualifikasi EURO 2016 dan Jadwal pembukaan Euro 2016
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar